Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Minggu, 13 Desember 2015

model gaun muslim, Pusat-Gamis-Terbaru-Sybil-Dress-by-Rana-Princes-style-Coklat-Susu
Mendengar kata gaun pesta tentu kesan mewah terbayang di benak kita. Untuk menimbulkan kesan mewah, maka para designer menambahkan pernak-pernik pada gaun tersebut. Pernak-pernik ini beragam mulai dari yang murah hingga yang sangat mahal pun ada. Hal ini dikarenakan, untuk momen-momen spesial seperti pernikahan, orang-orang akan rela merogoh kocek berapapun untuk kesempurnaan cara tersebut, tentu saja disesuaikan dengan tingkat pendapatan mereka. Oleh karena itu, para designer tidak ketakutan jika pakaian yang mereka ciptakan tidak laku. Berikut adalah beberapa pernak-pernik gaun pesta masa kini:
1. Manik-manik atau mote-mote biasa
Biasanya hiasan yang satu ini dipasangkan pada pakaian brokat agar timbul kesan blink-blink dan mewah. Banyak sekali yang berminat terhadap pakaian yang berhiaskan manik-manik ini, bahkan kita bisa menemukannya hampir disetiap acara kondangan. Hal ini dikarenakan, harganya murah dan kesan mewahnya pun dapat.
2. Mutiara
Gaun pesta berhiaskan mutiara tentu harganya sangat mahal. Tidak setiap orang mampu membelinya, oleh karena itu, gaun semacam ini langka dipasaran. Bahkan mungkin hanya dapat dibeli melalui pemesanan. Gaun seperti ini biasanya dipakai oleh pengantin pada saat upacara pernikahan.
3. Emas
Emas, kini nilai jualnya terus melonjak, sehingga gaun yang bertaburkan emas pun memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Barang ini tentu saja langka juga dipasaran, sehingga pembeli harus memesannya langsung. Gaun bertabur emas ini biasanya juga dipakai oleh pengantin saat upacara perkawinan. Sebenarnya baju bertabur emas ini telah ada sejak dahulu. Di Kraton Yogyakarta masih ada peninggalan pakaian yang bertabur emas.
4. Hiasan kain kombinasi
Hiasan yang paling sederhana adalah mengkombinasikan warna dan kain. Walaupun sederhana namun bukan berabrti buruk, kesan mewah tetap dapat Anda peroleh jika desainnya menarik dan warnanya pas.
Para Muslimah, kini telah ada beragam busana pesta dengan berbagai kombinasi an hiasan yang menarik. Harganya pun berkisar dari yang murah hingga ynag sangat mahal sesuai dengan hiasan yang digunakan. Dihadapkan pada pilihan semacam ini, para muslimah harus cerdas dan juga mampu menyesuaikan dengan kocek Anda.

0 komentar:

Posting Komentar