Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Senin, 07 Desember 2015


    Aksesoris menjadi salah satu cara untuk mempercantik dan memperindah penampilan Anda. Namun, bagaimana tips memilih aksesoris yang tepat untuk Anda agar penampilan terlihat elegan dan glamor? Berikut ulasan yang dilansir dari Boldsky Jumat (19/9/2014):

Sesuaikan Budget
Walaupun aksesoris yang Anda inginkan sangat indah, namun sesuaikan pula dengan budget Anda. Tak masalah jika Anda memilih aksesoris yang lebih murah namun tetap terlihat indah dan glamor. Selain itu, dengan harga yang lebih murah Anda lebih mudah mendapatkan aksesoris lebih dari satu buah.

Klasik
Pilihlah aksesoris yang memiliki model klasik. Hal ini dilakukan agar aksesoris tersebut dapat Anda gunakan tak hanya satu kali saja melainkan secara berkali-kali. Aksesoris klasik tidak akan mudah ditelah oleh zaman dan dapat digunakan kapan saja.

Brand Kenamaan
Pilihlah salah satu aksesoris Anda besutan dari brand kenamaan. Brand kenamaan memiliki bahan dasar yang tentunya lebih baik.  Tentu saja aksesoris dengan bahan yang baik akan membuat penampilan menjadi lebih menarik dan elegan.

Sesuaikan dengan Pakaian
Jika Anda ingin memiliki koleksi aksesoris yang sesuai dengan warna pakaian Anda maka jangan sampai salah memilih. Sesuaikanlah warna dan bentuk aksesoris yang tepat agar dapat berpadu sempurna dengan busana yang hendak Anda gunakan. (Cyn/Liz)

0 komentar:

Posting Komentar