Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Minggu, 13 Desember 2015

Lain lagi jika Anda seorang pecinta alam. Anda yang ingin selalu merasa segar setiap kali membuka mata dipagi hari, dapat mencoba kamar yang satu ini. Nuansa alam sangat terasa melalui pemilihan warna untuk dinding, wallpaper, bed cover,  bantal, hingga karpet yang digunakan. Warna hijau sendiri diaplikasikan untuk membantu menciptakan suasana yang lebih santai menyegarkan mata sehingga sangat baik untuk waktu istirahat Anda.
Macam-macam desain kamar
Penggunaan cermin yang cukup besar di pojokan ruangan dimaksudkan untuk memberikan kesan ruangan yang lebih luas sehingga pemilik kamar pun merasa lebih lapang.
Jadi, banyak kan alternatif yang bisa dipilih untuk mendesain kamar tidur yang bagus, yang sesuai dengan kepribadian Anda. Hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah tentukan tema untuk tempat tidur Anda. apakah tempat tidur Anda akan bergaya minimalis, victoria, retro, japanese style, kontemporer. Itu semua tergantung pada preferensi Anda.
Pilihlah warna untuk kamar tidur Anda. Pemilihan warna menjadi hal yang penting kerena menentukan suasana pada kamar. Seperti perpaduan warna biru dan hijau muda yang efek sejuk dan menenangkan pada kamar. Atau perpaduan warna ungu dan putih yang balance di kamar.
Pilihlah furniture dan aksesoris yang tepat untuk kamar Anda. Tentu saja yang harus sesuai dengan tema kamar Anda ya..
Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar