Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Selasa, 24 November 2015





LABEL: BISNIS ONLINE 

TentangLazada.co.id

Siapa yang tak tahu Lazad.co.id.......Merupakan
 toko online ( e-commerce ) salah satu terbesar di Indonesia, perusahaan e-commerce dibawah naungan PT. eCart Service Indonesia yang berkantor dilantai 16 Menara Bidakara I, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lazada.co.id - Lazada Indonesia yang merupakan bagian dari
 Lazada South East Asia (Lazada SEA ) beranggotakan Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Philipina. Lazada SEA sendiri merupakan bagian dari raksasa inkubator e-Commerce asal Jerman  Rocket Internet Gmbh.
Rocket Internet mempunyai venture yang tersebar dibanyak benua, seperti Amerika, Asia dan Afrika.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0RPDgSjPiSC5-qFEevXf0cHbyH8hTm5qZ_dz76EGBejvG3ZWR0mx1GqYxGJ9W2Q_0MA9mnYBkSHOu_xwB4F699KK44rdjGcWiTd8HZ5MG6ytS9lDVRfwfYe3IUf68qSkPO-JwXhUsSaM/s1600/smart4.jpeg


Lazada.co.id merupakan salah satu perusahaan e-Commerce yang tercatat paling cepat perkembangannya di Indonesia dalam kurun waktu satu tahun. Ini membuktikan bahwa kebutuhan dalam berbelanja secara praktis, mudah dan dapat dilakukan dimana saja masih menjadi pilihan bagi masyrakat Indonesia.



Dengan menerapkan konsep seperti Amazon, online shop yang berpusat di
 Dubai, Uni Emirate Arab ini Menawarkan 8 kategori produk yang berbeda meliputi :
·         Elektonik-komputer,
·         Perlengkapan & peralatan rumah tangga,
·         Perlengkapan anak, 
·         Produk kesehatan & kecantikan
·         Perlengkapan travelling
·         Perhiasan & jam tangan
·         Perlengkapan olahraga.
Berbeda dengan Zalora Indonesia yang lebih berfokus dalam memenuhi kebutuhan fashion-mu, Lazada Indonesia menawarkan berbagai macam jenis produk yang berbeda dimulai dari alat tulis, smartphone, komputer, hingga blender ataupun vacuum cleaner.

Wajar saja kalau Lazada Indonesia bakalan menjadi online shop favoritmu karena toko online yang satu ini merupakan salah satu
 one-stop-shopping yang bisa memenuhi kebutuhan keseharianmu dengan sekejap saja.......Direncakan Lazada juga akan melakukan ekspansinya ke berbagai macam negara di akawasan Asia Tenggara, namun berbeda dengan strategi sebelumnya Indonesia merupakan negara pertama yang bisa merasakan mudahnya berbelanja di website Lazada.


Tak perlu khawatir dengan isu seputar keamanan, sistem pembayaran yang sulit atau pengiriman barang yang rumit, Karena Lazada Indonesia mengutamakan keamanan, kenyamanan dan kemudahan bagi setiap konsumernya.
Lazada menyediakan berbagai jenis sistem pembayaran mulai dari :
·          Transfer.
·          Kartu Kredit 
·          Tunai atau yang lebih sering disebut dengan Cash on Delivery (COD).

Tidak hanya itu, dengan kurir profesional dari
 G0-Jek (mitra resmi pengiriman barang untuk Lazada) barang yang anda pesan akan segera tiba di rumah anda dengan aman dan tanpa biaya ongkos kirim loh.....!!!
Dan jangan kawatir di Lazada.co.id juga menawarkan banyak diskon setiap harinya......OK bagi sobat yang berminat belanja online silahkan kunjungi website-nya atau klik banner dibawah ini :



Untuk Alamat Lazada Yang Asli :
·         Website    : www.lazada.co.id
·         Blog          : blog.lazada.co.id
·         Email        : support@lazada.co.id
·         Facebook : Facebook.com/LazadaIndonesia
·         Twitter      : twitter.com/lazadaID

Mungkin itu saja penjelasan singkat mengenai Lazada.co.id, bila sobat ingin berbelanja online saya ingatkan agar berhati - hati dalam memilih toko online........OK
 Terima Kasih semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar